Selasa, 03 Desember 2013

LIVE…DAMAI INDONESIAKU DI MASJID JAMI BAITURROHIM BEJI TIMUR

Mungkin kita sudah tahu salah satu acara dari sebuah stasiun televisi swasta yang ada di Jakarta yang menyiarkan secara langsung sebuah acara keagamaan yang berisikan taujiah, talkshow dan juga penyegaran rohani yakni “ Damai Indonesiaku “.

Pada hari minggu tanggal 1 Desember 2013, atas kerjasama DKM Masjid Jami Baiturrohim Kelurahan Beji Timur dengan tim Damai Indonesiaku dari TV One menggelar acara Tabligh Akbar Damai Indonesiaku di Masjid Baiturrohim Beji Timur.

Begitu antusiasnya masyarakat Kelurahan Beji Timur dan sekitarnya pada acara yang disiarkan secara langsung dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 di sebuah stasiun televise swasta TV One.
Ruangan masjid begitu penuh sesak dengan para jama’ah yang hadir di acara tersebut. Jamaah yang hadir dalam acara tersebut adalah jamaah dari Kelurahan Beji Timur, kelurahan Beji, Kelurahan kemiri Muka, bahkan ada jamaah yang berasal dari daerah Makasar yang tergabung dalam jamaah BKMT Cabang Makasar.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Bapak Lukman selaku Kepala Kelurahan Beji Timur, Para Pengurus Masjid Baiturrohim, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dan yang mengisi acara atau sebagai penceramah pada kesempatan itu adalah Bapak Habib Mahdi Alatas dan Ustad Abi Makki.


Sebuah pengalaman yang sangat berharga sekali…….. Dan semoga memang ”  Damai Indonesia Ku “


















1 komentar:

  1. mantapp surantappp..!!!
    http://kelurahansawangan.wordpress.com/

    BalasHapus