Kamis, 16 Januari 2014

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KELURAHAN BEJI TIMUR

Di  pagi hari sabtu yang cerah, tepatnya pada tanggal 12 Januari yang lalu, bertempat di aula Kelurahan Beji Timur telah berlangsung acara serah terima jabatan Kepala Kelurahan Beji Timur.
Sejak tanggal 10 Desember 2013 yang lalu, telah terjadi pemutasian pegawai negeri sipil struktural di Kota Depok. Dan Kepala Kelurahan Beji Timur yang kurang lebih selama 16 bulan lamanya di tempati oleh Bapak Luqman Hakim, SKM,MM harus di tinggalkan dan Pak Luqman sendiri akhirnya di tugaskan di Kelurahan Beji sebagai Kepala Kelurahan Beji menggantikan Bapak Ardanih, S.Pd yang untuk selanjutnya bertugas di Sekretariat Dewan Kota Depok. Posisi Bapak Luqman Hakim akhirnya di gantikan oleh Bapak H. Samiyo, S.Sos menjadi Kepala Kelurahan Beji Timur yang baru.

Acara serah terima jabatan Kepala Kelurahan beji Timur dari Bapak Luqman Hakim, S.KM,MM kepada Bapak H. Samiyo, S.Sos ini dihadiri oleh Ibu Rochimah selaku perwakilan dari Kecamatan Beji, Bapak Dedy Juansyah selaku Ketua LPM Kelurahan Beji, para Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan beji Timur, para kader TP.PKK Kelurahan Beji Timur, tokoh masyarakat serta tak ketinggalan para pegawai Kelurahan Beji Timur itu sendiri.


Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Beji Timur yang lama yakni Bapak Luqman Hakim, memohon maaf kepada warga semua apabila selama beliau menjadi Kepala Kelurahan beji Timur berbuat salah, khilaf dan alfa,” karena sesungguhnya saya adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari yang namanya salah dan khilaf “, demikian ujar Pak Luqman dalam sambutannya.
“ Semoga dengan pemimpin yang baru, dalam suasana yang baru Kelurahan Beji Timur akan lebih eksis lagi, dan pembangunan yang terjadipun akan semakin pesat lagi “, demikian ujar Pak Luqman Hakim lebih lanjut.

Sementara itu Bapak H. Samiyo, S.Sos yang menggantikan kedudukan Bapak Luqman berharap semua elemen lapisan measyarakat Beji Timur membantunya dan mengajak kepada semua pihak untuk saling bahu membahu memajukan Beji Timur di segala bidang.
“ Saya bersyukur bisa bertatap muka dengan bapak - bapak semua, dan tolong bantu saya dalam membangun Beji Timur yang kita cintai  ini. Ini adalah pengalaman pertama saya, jadi tolong ajarkan saya dan ingatkan saya apabila saya melakukan hal - hal yang mungkin tidak sesuai dengan adat kebiasaan di Beji Timur “, demikian ucapan dari Pak H. Samiyo, S.Sos di sela - sela sambutannya.


Semoga Kelurahan Beji Timur akan semakin mantap dan maju ke depannya. Amin… Selamat bertugas Pak H. Samiyo di Kelurahan Beji Timur dan semoga Beji Timur akan menjadi lebih baik lagi dari yang terbaik saat ini. Dan kepada Bapak Luqman Hakim, S.KM, MM selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Pak Luqman pun akan bisa lebih berkarya di Kelurahan Beji yang menjadi tempat barunya.

Foto - foto terkait : 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar